- Kamis, 01 Agustus 2013

10 Informasi Penting Tentang Islam

Sebelumnya informasi ini saya dapatkan dari majalah Al-Hikmah yang saya dapatkan di sekolah saya, SMAN 3 SIDOARJO. Majalah ini dibuat oleh tim SKI Smantigda dan dikerluarkan mingguan. Informasi ini sangat penting dan perlu temen-temen ketahui, mengenai beberapa masalah dan informasi. Okelah, langsung temen-temen baca informasinya dibawah ini.
  1. Ngupil dan membersihkan telinga tidak membatalkan puasa.
  2. Jangan telat sholat tarawih di Masjid Lakemba Australia, sebab parkir mobil disana selalu penuh.
  3. Ramadhan di Rusia merupakan salah satu puasa terlama, yakni selama 17 jam.
  4. Kerajaan Saudi dan para dermawan mengeluarkan dana setiap hari mencapai sekitar Rp. 1,2 miliar untuk makanan berbuka saat bulan Ramadhan.
  5. Dorayaki jadi menu khas buka puasa di Jepang.
  6. Di Antartica, aplikasi pengingat waktu sholat jadi andalan, begitu pun waktu berbuka maupun sahur.
  7. Nama "Muhammad" adalah nama yang paling populer di seluruh dunia.
  8. Tidak ada apa-apa di dalam Ka'bah
  9. Islam merupakan agama yang pertumbuhannya paling cepat di dunia menurut banyak sumber, diperkirakan akan menjadi agama nomor 1 pada tahun 2030
  10. Kata "pria" dan "wanita" di dalam Al-Qur'an sama-sama berjumlah 24
Oke, itu semua informasi yang saya sampaikan kali ini. :D
Jika temen-temen mau bertanya, silahkan saja. Atau temen-temen mau menanggapi atau memberikan tambahan, silahkan. ;)
Baiklah, saya akhiri Wassalamu'alaikum Warahmatullahiwabarakaatuh :)

5 komentar: