- Jumat, 02 Agustus 2013

SMS Gratis

Haloooo temaaaan :D
Kali ini saya kembali untuk membagikan informasi yang sangat special. :D Karena saya akan membagikan SMS Gratis untuk temen-temen pengunjung blog saya. Disini temen-temen bisa SMS Gratis ke semua operator dan temen-temen bisa mencobanya sendiri. Tool ini sudah saya coba, terakhir pada tanggal 2 Agustus 2013 pukul 17:50. Karena berhasil, langsung saya bagikan kepada temen-temen yang lagi ngga punya pulsa termasuk saya :D

Oke, langsung saja temen-temen coba tool di bawah ini ;)

Okeee, terima kasih untuk temen-temen yang mau nyoba tool saya ini. Sampai jumpa pada postingan selanjutnya yaaa :)

4 komentar:

  1. izin cicip ya :)
    Nice post (‐^▽^‐)
    Comment back → http://ainnonymous.blogspot.com/2013/08/wallpaper-hd-black-rock-shooter.html

    BalasHapus
  2. hehe... thanks kawaaaan..
    suka yg gratisan yaa :d

    BalasHapus
  3. keren gan, trus kalu mau liat balasan sms nya gimana????

    BalasHapus